Laman

Sabtu, 21 Mei 2011

Pencarian Cinta

Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, alhamdulilah saya diberi kesempatan untuk memposting kisah saya, waduh malu deh... tapi inget ini secret, diem-diem ajah yh. Pertama aku akan kasih doa yang sangat indah berisi cinta^^ :
1. Doa Cinta buseet modus banget nih :P
Allahuma innni asaluka hubaka wahubaka wahubaka man yuhibuka walamala ladzi yubala ghuni hubaka wallahuma jaal hubaka ahaba ilaiya min nafsi wa ahli waminal mail baridi.

2. bismillahirahmanirahim, man ini adalah kisah sufi yang akhirnya aku coba untuk merasakannya, suatu masa seorang sufi ditanya oleh santri-nya, wahai sufi bagaimana rasanya cinta, cinta kepada allah ? sufi itu menjawab, apakah engkau telah merasakan cinta kepada seorang wanita ? belum wahai sufi, kata santri. Sufi berkata, sesungguhnya apabila engkau merasakan cinta kepada wanita, rasanya indah, dan apabila engkau merasakan cinta kepada allah rasanya jauh lebih indah dari apapun.

Itulah kisah yang aku dengar daari saudaraku, aku ragu akan kisah itu mengenal karena didalam islam tidak ada pacaran. Aku pun terhasut karena kisah ini dan kata-kata saudaraku, Entah apa yg terjadi suatu ketika aku tertarik akan seorang perempuan, aneh perasaanku biasa saja, tapi ada yang lebih dari perempuan ini yang tidak ada diperempuan lain, apa karena ibadahnya atau lainnya, ada sesuatu yg membuatku menyukainya, itu adalah sinar ibadah. Aku baru percaya kalau ibadah yang kita laksanakan akan memancar pada diri kita, walau kita tak merasakannya. Yah udah langsung saja aku berikan result atas pencarian cinta hakiki ini:
1. Takut, takut kehilangan,. Mungkin jika kita memiliki kekasih kita takut akan kehilangan dirinya, tapi apakah kita takut kehlangan allah, atau allah pergi dari kita ? Aku mulai merasak aku sangat butuh dengan allah, aku takut allah menjauh dari ku..
2. Minta Maaf, apakah kalian sering meminta maaf pada pacar ? huh, serem... Tapi ingatkah kalian akan meminta ampun kepada allah, rabbul alamin ? saya rasa belum, belum sebegitu banyak^^ saya aja keder jadinya...
3. Takut megecewakan, disini in a case kita sebagai hamba, kita harusnya malu karena kita diciptkan untuk beribadah kepadanya.
4. Ingat selalu padanya, saat senang atau susah. Mungkin ini yang dinamakan cinta itu ingat dia saat senang dan susah, ingat, apakah kalian tidak ingat kepada allah ? mengingat rabb kalian,, ampuun rabb,, ampuni kami.
5. Satu lagi saat perpisahan, ini bakal jadi kisah sedih, buat yang berpasangan. Namanya ada pertemuan pasti ada perpisahan, ada hidup ada mati, dan sebagainya. Apakah kalian lebih sanggup menjalani kisah kekasih atau kisah cinta seorang hamba dengan rabb-nya ? i dont know, i just confused, haha, itu yang terjadi.
Note: ini kisah bukan untuk ditiru karena bisa jadi kalau kita berpacaran akan menjurus ke zina, dan ingatkah kalian akan surat yang berbunyi : dan janganlah kalian mendekati zina, mendekati ajah gk boleh. kasihan deh kalian. haha,, see you all..
Wassalamualaikum Warahmatuahi wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar