Laman

Rabu, 16 Februari 2011

Flamini Seharusnya Masuk penjara

Milan - Mathieu Flamini melakukan tekel berbahaya yang membuat cedera Vedran Corluka. Flamini beruntung tak dapat kartu merah karena dia dianggap layak masuk penjara karena aksinya tersebut.

Milan dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga di San SIro, Rabu (16/2/2011) dinihari tersebut, gol tunggal kemenangan tim tamu datang dari Peter Crouch di menit 80.

Laga Milan vs Spurs tersebut diwarnai beberapa insiden, yang salah satunya adalah tekel kasar menggunakan dua kaki yang dilakukan Flamini. Vedran Corluka yang jadi korban dari tekel tersebut langsung harus menyudahi pertandingan dan sempat terlihat menggunakan tongkat plus kaki yang dikompres saat menyaksikan rekannya berlaga di sisa waktu.

Flamini dianggap beruntung karena tak dapat kartu merah dari insiden tersebut. Gelandang asal Prancis itu kemudian memang meminta maaf secara langsung pada Corluka seusai laga. Meski menerima apologi yang diajukan lawannya Corluka tetap menganggap apa yang dilakukan Flamini sebagai aksi yang terlewat kasar.

Simak komentarnya saat ditanya wartawan soal lolosnya Flamini dari hukuman kartu merah:

"Haruskan dia diusir ke luar lapangan? Tidak, dia seharusnya dikirim ke penjara," seru bek asal Kroasia itu di Telegraph.

Menurut keterangan Harry Redknapp, kondisi beknya itu kini dalam keadaan baik. Meski sejauh ini dipastikan tidak mengalami patah kaki, dia baru akan menjalani pemeriksaan sinar x pada Rabu (16/2/2011) ini waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar